Wednesday, April 11, 2012

“Fell In Love with The Wrong Planet”, Peluncuran Album Kedua & Mini Exhibition Zeke Khaseli

Zeke Khaseli kembali meluncurkan album baru. Di Jumat, 13 April mendatang ia tak hanya meluncurkan album tapi sekaligus menggelar pameran kecil

“Nature procreates. Machine replicates. Life imitates. Love suffocates.” Sepenggal lirik dari lagu Causeway Bay ini terlihat sedikit menggambarkan isi album kedua Zeke. “Fell In Love with The Wrong Planet”, album kedua ini lahir dari apresiasi Zeke pada keindahan dari keseimbangan antara mahluk hidup dan semestanya.

Bukan cuma musik dalam “Fell In Love with The Wrong Planet” yang tampil beda, tapi juga kemasannya. Dikemas dalam sebuah totebag dengan delapan pilihan desain berbeda. Masing-masing desain mewakili judul lagu yang ada dalam album ini. Istimewanya totebag album ini selain menyertakan CD dan kemasannya juga terisi stiker ilustrasi serta katalog album “Fell In Love with The Wrong Planet”.

“Fell In Love with The Wrong Planet” akan diluncurkan 13 April di Goethe Institut. Berlangsung pukul 19.00 hingga 22.00 WIB, akan hadir juga sejumlah musisi yang terlibat secara personal dengan perjalanan musikk Zeke selama ini. Mereka diantaranya adalah Akbar ‘Efek Rumah Kaca’, Emil ‘Naif’, Yacko, Acum ‘Bangkutaman’, Angga ‘Indobeatbox’ dan Anggun Priambodo.

Pengunjung yang hadir di sini dapat menikmati penampilan musisi-musisi tersebut  dalam suasana semesta psikadelia. Mereka sekaligus jadi bagian dari pembuatan film dokumenter Zeke, “Panspermia”.

No comments: